BERITA TERKINI :
Home » » Fatah: Penjajah Ingin Kosongkan Kota Al-Quds dari Warga Palestina

Fatah: Penjajah Ingin Kosongkan Kota Al-Quds dari Warga Palestina


Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Pembebasan Nasional Palestina (Fatah) mengatakan, politik deportasi terhadap warga Palestina yang dilakukan penjajah Israel  di Al-Quds dan masjid Al-Aqsha, serta keputusan penahan adiministratif terhadap tawanan Palestina asal Al-Quds bertujuan menurunkan aksi perlawanan dan Intifada di Masjid Al-Aqsha dan memperkuat penguasaan mereka terhadap kota tersebut.
Dalam pernyataan persnya hari ini Sabtu (6/12) yang salinannya diterima oleh Pusat Informasi Palestina menanggapi keputusan deportasi Israel  terhadap lima warga Al-Quds dari kampung halaman mereka bahwa tindakan sewenang-wenang penjajah yang berulang-ulang ini dalam rangka mengosongkan kota suci itu dari tokoh-tokoh nasionalnya, pemudanya yang berjuang dengan dada telanjang dalam menghadapi penjajah.
Fatah menandaskan, dengan tindakan itu, Israel  berharap bisa menjamin menguasai publik Palestina di Al-Quds dan menghalangi aksi massa dan juga bertujuan merampungkan UU deportasi dari masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds dimana sejak awal 2009 sudah memulainya dengan tujuan akhir mengosongkan masjid Al-Aqsha dari para murabit (penjaga setia).
Gerakan Fatah mengisyaratkan, tindakan penjajah ini akan membanyak warga Yahudi berdatangan ke Masjid Al-Aqsha yang menuntut pembangunan kuil Solomon di atas reruntuhan masjid Al-Aqsha dan membagi masjid menjadi dua dari sisi waktu dan tempat. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima