BERITA TERKINI :
Home » » Gaza Diambang Bencana Kesehatan

Gaza Diambang Bencana Kesehatan




Gaza-Pusat Informasi Palestina: Anggota parlemen Palestina, Dr. Muhammad Syihab, menyerukan kepada faksi-faksi Palestina untuk menyelamatkan rumah sakit di Gaza dari bencana, akibat tindakan tidak bertanggungjawab pemerintahan persatuan Palestina terhadap sektor kesehatan dan layanan publik.
Dalam keterangan persnya, Kamis (4/12) Aleg Syihad menegaskan, realitas kesehatan di Gaza sangat buruk, layanan kesehatan terhenti, yang bisa memicu bencana kesehatan di Gaza.
Syihab mengatakan, bencana kemanusiaan tengah mengincar Gaza akibat krisis di sektor kesehatan, para petugas kebersihan mogok kerja, karena menuntut pembagian gaji mereka, pemerintahan persatuan tidak serius menunaikan tanggungjawabnya sampai hari ini.
Pemerintahan persatuan Palestina sebagai pihak yang bertanggungjawab diminta segera mencari solusi bagi krisis kesehatan di Gaza. Syihab menolak keras tindakan mempermainkan keselamatan pasien dan menggunakannya sebagai provokasi  politis.
Syihad mendesak sejumlah pihak terkait agar segera menyelamatkan rumah sakit di Gaza, dari wabah yang bisa muncul akibat buruknya kondisi di sana. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima