BERITA TERKINI :
Home » » Hamas: Otoritas Palestinya Hanya Menginginkan Perseteruan Politik

Hamas: Otoritas Palestinya Hanya Menginginkan Perseteruan Politik




 
Gaza – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan bahwa pernyataan petinggi Otoritas Palestina Azzam Ahmad seputar gerbang Rafah, membuktikan bahwa upaya Otoritas Palestina melekatkan alasan berlanjutnya penutupan gerbang Rafah karena Hamas, hanyalah klaim-klaim yang bertujuan untuk perseteruan politik.
Azzam Ahmad sebelumnya mengatakan bahwa Otoritas Mesir telah menyampaikan kepadanya bahwa sebab utama berlanjutnya penutupan gerbang Rafah adalah aksi-aksi militer di utara Sinai.
Jurubicara Gerakan Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri mengatakan bahwa sebab-seban yang dibicarakan oleh Azzam Ahmad menegaskan sebab-sebab lain yang oleh Otoritas Palestina diupayakan untuk disematkan kepada gerakan Hamas. Upaya itu hanyalah klaim yang bertujuan untuk perseteruan politik dan upaya untuk membenarkan berlanjutnya penutupan gerbang Rafah.
Untuk hari yang ke-46 secara berturut-turut, Otoritas Mesir terus menutup gerbang Rafah, menyusul serangan berdarah terhadap tentara Mesir di utara Sinai yang menewaskan 30 tentara Mesir dan melukai 31 lainnya. Hal ini semakin memperburuk situasi kemanusiaan dan kesehatan di Jalur Gaza yang diblokade penjajah Zionis dan sekutunya. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima