BERITA TERKINI :
Home » » Israel Alokasikan 50 Juta Shekel Untuk Kembangkan Permukiman Al-Quds

Israel Alokasikan 50 Juta Shekel Untuk Kembangkan Permukiman Al-Quds




Al-Quds – Infopalestina: Dewan kota Israel memutuskan untuk mengalokasikan dana puluhan juta shekel untuk pengembangan pembangunan permukiman Zionis di Al-Quds terjajah.
Dalam keteranganya, pemerintah Zionis mengatakan, pihaknya bertekad menggunakan 50 juta shekel atau setara dengan 12,5 juta dollar AS untuk mendanai perluasan dan penerangan jalan-jalan di wilayah permukiman Harhuma (Jabal Abu Ganem). Namun tak dijelaskan, kapan proyek ini akan dilaksanakan. Hanya saja mereka mengatakan, proyek ini akan dikerjakana dalam waktu dekat ini.
Permukiman Jabal Abu Ganem atau Harhuma sudah dimulai pembangunanya sejak tahun 1997, setelah kesepakatan damai antara Israel dan Otoritas Palestina. Efek pembangunan ini menimbulkan aksi-aksi kekerasan di wilayah tersebut, hingga membekukan perundingan Palestina – Israel. Selama ini Otoritas Palestina menganggap bahwa wilayah tersebut sebagai bagian dari Al-Quds timur yang diminta OP untuk dijadikan ibu kota Palestina.
Keputusan pemerintah kota Zionis di Al-Quds ini muncul bersamaan dengan meningkatnya ketegangan di Al-Quds terjajah, menyusul sejumlah bentrokan dan aksi berdarah antara warga Palestina dengan tentara Zionis. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima