BERITA TERKINI :
Home » » Israel Kembangkan Kapal Tongkang Canggih Bersenjata Laser

Israel Kembangkan Kapal Tongkang Canggih Bersenjata Laser


Kapal Israel jenis tongkang yang pernah diserang Hezbolah (net)
 
Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Kalangan pejabat Israel  mengatakan, kementerian pertahanan Israel  akan menganggarkan sebesar 620 juta dolar AS untuk mengembangkan sistem pertahanan khusus keamanan stasiun tranportasi minyak bumi. Sebab, rudal-rudal Iran canggih menjadi mimpi buruk Israel. Karena itu, kapal tongkang Israel  jenis Saar yang mulai digunakan Israel  sejak 1994 dan dibekali dengan sistem pertahanan militer dan alat tempur canggih akan dikembangkan lebih jauh.
Kapal ini dibekali dengan teknologi komunikai paling canggih yang mampu merekam target dengan sangat akurat. Bahkan kapal ini memiliki alat tangkal yang bisa membidik rudal yang menyasar kepadanya dan meledakkan, sekecil apapun roket dan rudal itu. Kapal ini juga memiliki senjata laser yang bisa mengamankan kapal ini dari segala penjuru.
Sumber-sumber pejabat Israel  menambahkan, kapal tongkang Israel  ini dibekali dengan landasan khusus helikopter, sistem antisipasi kapal selam, anti rudal laut dan udara canggih. Dengan demikian, kapal tongkang ini akan sulit ditaklukkan.
Namun para personel Hezbolah pernah mengenai kapal Israel  dengan rudal Iran jenis Koroz yang disebut juga Kotar. Konon menurut Israel, rudal jarak pendek ini tidak terdeteksi radar. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima