BERITA TERKINI :
Home » » Knesset Hari Ini Voting Pembubaran Diri dan Penetapan Jadwal Pemilu

Knesset Hari Ini Voting Pembubaran Diri dan Penetapan Jadwal Pemilu





Jerusalem – Pusat Informasi Palestina: Ketua Parlemen Knesset Zionis Yuli Adchtaan menyerukan para ketua komisi parlemen hari Rabu (3/12) ini untuk menyepakati penentuan jadwal pemilu Knesset yang ke-20.
Dengan demikian maka masa pemerintahan ketiga Benyamin Netanyahu berakhir setelah satu setengah tahun dibentuk.
Diperkirakan siang ini, Rabu (3/12), Knesset akan dilakukan voting UU pembubaran Knesset. Diperkirakan UU ini akan didukung oleh Likud, “Yasrael Bituna” dan Rumah Yahudi.
Laporan-laporan Zionis mengisyaratkan saat ini sedang berlangsung pembicaraan tentang 3 jadwal pelaksanaan pemilu empat bulan lagi, yaitu pada tanggal 10 atau 19 atau 24 Maret 2015 mendatang.
Sementara itu partai-partai lain mendukung pelaksanaan pemilu pada 24 atau 31 Maret 2015 atau pada awal April mendatang.
Kemarin malam, Selasa (2/12), PM Zionis Benyamin Netanyahu mengeluarkan keputusan pencopotan menteri keuangan dan menteri kehakiman dari jabatannya.
Sumber-sumber media Zionis mengatakan, Netanyahu telah menginstruksikan sekretaris pemerintahnya untuk merampungkan prosedur pencopotan Menteri Keuangan Yaer Labid yang juga menjabat sebagai keetua partai “Masa Depan” dan Menteri Kehakiman Tzepi Levni dari partai “Gerakan”.
Menyusul pencopotan Labid dan Levni sejumlah menteri seperti Shae Byron, Yael Gherman, Meir Cohen dan Yaakov Perry mengumumkan pengunduran diri mereka dari pemerintahan Netanyahu.
Dalam konteks terkait, perdana menteri Zionis menyerukan pembubaran parlemen Knesset dan pelaksanaan pemilu sedekat mungkin. Dia menegaskan mengerahkan upaya intensif dalam hal ini. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima