BERITA TERKINI :
Home » » Menteri Perumahan: Gaza Butuh 150 Rumah Tiap Tahun

Menteri Perumahan: Gaza Butuh 150 Rumah Tiap Tahun





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Palestina Mufid Hasayinah menegaskan bahwa Jalur Gaza sangat mendesak membutuhkan 150 ribu unit rumah setiap tahunnya untuk menutupi kekurangan rumah yang sangat besar akibat kehancuran oleh agresi Zionis.
Agresi terakhir Zionis ke Jalur Gaza telah menambah kekurangan rumah akibat kehancuran besar terhadap rumah-rumah dan fasilitas yang ada akibat agresi, terang Hasayinah dalam keterangannya pada hari Ahad (30/11).
Dia mengatakan, penjajah Zionis adalah penghalang terbesar bagi pelaksanaan proyek-proyek rekonstruksi, yang merupakan tantangan besar bagi kementrian pekerjaan umum dan perumahan. Dia mengingatkan bahwa berlanjutnya penutupan perlintasan dan lambatnya proses pasokan bahan bangunan menjadi penghabar besar bagi rekonstruksi di Jalur Gaza.
Hasayinah meminta dunia dan lembaga-lembaga PBB untuk melakukan tekanan guna mengakhiri penjajahan, pencabutan blockade dan pembebasan penderitaan dari rakyat Pastina. Dia menegaskan bahwa persatuan Palestina yang hakiki adalah karang yang membentur semua konspirasi yang diarahkan kepada rakyat Palestina. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima