BERITA TERKINI :
Home » » Organisasi Kuil Yahudi Serukan Gerebek Al-Aqsha di Hari Raya Kenisah

Organisasi Kuil Yahudi Serukan Gerebek Al-Aqsha di Hari Raya Kenisah



 
Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Organisasi-organisasi pembela Kuil Yahudi menyerukan pada pengikut dan pendukungnya untuk ikut menggerebek masuk Masjid Al-Aqsha secara besar-besaran pada pekan depan bertepatan dengan perayaan hari raya Kenisa (Hanuka) pada 16 Desember ini.
Organisasi pembela kuil Yahudi di antara Perempuan untuk Kuil, Pelajar untuk Kuil, Halibah Talmoud dan lain-lain mengumumkan akan merayakan hari raya di dalam masjid Al-Aqsha antara 14 – 16 Desember.
Untuk persiapan hari raya ini, organisasi-organisasi Yahudi ini melakukan kampanye menyerukan agar pengikutnya menggerebek secara massal ke masjid Al-Aqsha.
Selain itu, Lembaga Kuil III Yahudi merilis video-video dan presentasi dimana warga Yahudi menaiki masjid untuk menunaikan ritual Talmoud di dalam masjid.
Sejumlah pebisnis penting dan investor Yahudi mengumumkan akan ikut dalam mendukung secara materi perayaan tersebut dan menjamin konsumsi, makanan, minuman dan kue-kue gratis kepada warga Yahudi yang ingin menggerebek masjid, termasuk di masa-masa mendatang. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima