BERITA TERKINI :
Home » » Parlemen Perancis Votting Untuk Pengakuan Negara Palestina

Parlemen Perancis Votting Untuk Pengakuan Negara Palestina




Paris – Infopalestina: Menteri luar negeri Perancis mengatakan, pengakuan terhadap negara Palestina bukan pemberian. Ini adalah kepentingan untuk Israel juga.
Dalam pernyataanya hari ini di depan rapat yang diadakan organisasi nasional parlemen untuk membahas draft keputusan yang diajukan partai pemerintah sosialis yang merekomendasikan agar Perancis memberikan pengakuan terhadap negara Palestina, sebelum dilakukan vottinng, Selasa depan.
Dalam pernyataanya, Fabios menyebutkan, negaranya ingin memberikan tenggat waktu selama dua tahun bagi kedua belah pihak untuk menyelesaik konflik Palestina-Israel.
Di sisi lain, ketua fraksi sayap kiri di parlemen, Brno Loro mengatakan, ada tuntutan darurat untuk pengakuan negara Palestina secara resmi. Pengakuan ini salah satu faktor perdamaian di kawasan tersebut.
Ia menambahkan, konflik yang terjadi saat ini sudah mengarah pada konflik agama. Kami tidak terima kalau konflik ini merembet ke negara kami. Negara kita harus menjauhi dendam kesumat. Pengakuan ini berarti memberikan kesempatan bagi kedua bangsa, Palestina dan Israel agar dapat hidup berdampingan.
Loro menyerukan para pejabat Palestina dan Israel untuk melakukan tanggung jawabnya. Kita tidak bisa terima, kalau keduanya terus menggunakan kekerasan. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima