BERITA TERKINI :
Home » » Radikalis Zionis Ancam Serbu Al-Aqsha

Radikalis Zionis Ancam Serbu Al-Aqsha




 
Al-Quds – Infopalestina: Badan wakaf Islam menyebukan, sejumlah kelompok radikalis yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsha tadi pagi (9/12). Mereka datang dari arah gerbang Al-Mugaribah dengan kawalan ketat keamanan. Kedatangan merek disambut kaum muslimin yang sedang itikaf di dalam masjid dengan teriakan takbir dan tahlil.
Dalam pernyataan persnya, badan wakaf Islam mengatakan, kepolisin Zionis hingga kini masih menahan KTP para wanita Palestina dan sebagian pemudanya, ketika mereka memasuki lingkungan Masjid Al-Aqsha.
Menyusul pengumuman pemilu dini oleh parlemen Knesset Israel, kelompok koalisi organisasi Haikal menyuarakan tuntutannya yang meminta pemerintahnya memprioritaskan masalah Bukit Haikal (Masjid Al-Aqsha) dan bekerja secara masiv untuk menyerbu tempat suci ummat Islam tersebut. Mereka juga minta dukungan penuh pemerintahnya untuk diizinkan melakukan ritual keagamaan Talmud di lingkungan Masjid Al-Aqsha. Bahkan suara mayoritas di organisasi Haikal menyerukan pemerintahnya untuk segera menghancurkan Masjid Al-Aqsha.
Lembaga wakaf Al-Aqsha memantau, menjelang semakin dekatnya pelaksanaan pemilu parlemen Palestina sejumlah organisasi Haikal mulai menerjunkan dongeng tentang Haikal sebagai tekanan kepada para politisi dan pengambil keputusan dalam rangka propaganda propaganda pemilu, seperti yang terjadi pada kampanye Benjamin Netanyahu yang menjadikan Tembok Ratapan sebagai ajang kampanyenya pada putaran terakhir pemilu yang lalu.
Sementara itu,organisasi  Haikal " Zionis menggelar referendum elektronik yang mentut diadakanya perubahan kondisi di Masjid Al-Aqsha serta diizinkanya mereka melakukan ibadah dalamnya. Mereka juga mengajukan tiga tuntutan jika kondisi saat ini tidak konstitusional atau tidak tradisional atau tidak keyahudian.
Lembaga Al-Aqsha ini menegaskan, mitos tentang dugaan adanya kuil di bawah Masjid Al-Aqsha hanya isapan jempol dan imajinasi saja, tidak sesuai dengan akal dan agama. Ia menekankan, area seluruhnya dari Masjid Al-Aqsa, termasuk Tembok Barat  adalah Masjid kaum muslimin dan akan tetap demikian. Bangsa orang Yahudi sedikitpun tidak punya hak mengakuinya. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima