BERITA TERKINI :
Home » » Senator AS McCain: Kami Tak Akan Akui Palestina

Senator AS McCain: Kami Tak Akan Akui Palestina

 
John McCain saat berkunjung ke Israel di tembok ratapan Yahudi


Washington – Pusat Informasi Palestina: Senator Amerika dari partai Demokrat John McCain menegaskan kemarin Senin (1/12) bahwa Amerika tidak akan mengakui negara Palestina secara sepihak. Pengakuan itu tidak akan menjadi bagian kebijakan politik negaranya.
McCain memperingatkan dalam dialognya dengan TV Euro News bahwa sejumlah peristiwa di kawasan Arab yang terjadi sebelum masalah pengakuan negara Palestina; di antara soal munculnya ISI dan radikalisme Islam juga ikut mempengaruhi dan berimbas kepada Palestina.
Merespon keputusan sejumlah negara Eropa mengakui secara resmi negara Palestina, McCain mengatakan, politik Amerika tidak akan mengakui negara Palestina secara sepihak.
Senator Amerika ini menyebut “jamaah Palestina yang didukung Iran” komitmen untuk menghancurkan negara penjajah. Ia memuji sistem pertahanan Kubah Baja yang menghalangi aksi pembantaian di negara 'Israel'.
Menurut prediksi, McCain akan dilantik menjadi ketua Komisi Pasukan Bersenjata di Senat Amerika setelah partai Demokrat meraih suara mayoritas telak di Senat dan Kongres. Inilah yang membuat Obama bersikap sulit. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima