BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Keluarkan Keputusan Kuasai 321.000 M2 Tanah Barat Ramallah

Zionis Keluarkan Keputusan Kuasai 321.000 M2 Tanah Barat Ramallah




 
Ramallah – Pusat Informasi Palestina: Pasukan penjajah Zionis mengeluarkan perintah untuk menguasai 321 ribu meter persegi tanah di barat kota Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.
Keputusan ini mengancam penutupan jalan 443 yang menghubungkan kawasan barat dengan kota Ramallah, yang sebelumnya telah diputus oleh Mahkamah Agung Zionis, mengizinkan penggunaan kembali tanah tersebut oleh orang Palestina di desa-desa barat Ramallah.
Tanah seluas 321 ribu meter persegi ini mencakup tanah desa Beit Or Fauqa, Uain, Urik dan Bitunia di barat kota Ramallah.
Ketua Dewan Desa Beit Or, Rami Alawi, mengatakan bahwa keputusan ini berdasarkan pada keyakinan komandan pasukan Zionis akan darurat keamanan, menilik terjadinya berbagai peristiwa di kawasan. Kalim ini sama sekali tidak benar. Yang benar adalah pencurian tanah pertanian yang ditanami puluhan ribu pohon zaitun.
Alawi menyatakan, selain karena alasan yang tidak jelas, keputusan Zionis itu menyempurnakan pemblokadean desa yang dikelilingi permukiman Yahudi dan barak militer Zionis. Warga desa juga dalarang menggunakan jalan 443 atau hanya sekedar mendekatinya. Jalan 443 merupakan jalan utama yang menghubungkan kawasan barat dengan kota Ramallah. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima