BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Lakukan 112 Kejahatan Terhadap Tempat Ibadah di Al-Quds

Zionis Lakukan 112 Kejahatan Terhadap Tempat Ibadah di Al-Quds




Ramallah-Pusat Informasi Palestina: Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina, syeikh Yusuf Adies mengatakan, “Penjajah Zionis terus melakukan tindakan kejahatan dan arogansinya terhadap Masjid Al-Aqsha, Masjid Ibrahimi dan sejumlah tempat ibadah lainnya, membakar masjid, terakhir pembakaran Masjid Agung Al-Mughoyir, yang menghanguskan semua isinya, menurut data terjadi 112 kejahatan dan pelanggaran zionis selama November lalu.”
Dalam siaran persnya, Selasa (2/12) Menteri menyebutkan, penjajah zionis berupaya menarget Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds. Sejumlah surat dikirimkan, berisi antara lain tak boleh ada seorangpun yang mengelola Masjid Al-Aqsha, tak ada hak bagi kaum muslimin di Al-Aqsha. Di lain pihak mengincar persatuan warga Al-Quds, melalui provokasi serbuan terhadap Al-Aqsha, dengan sasaran memperlihatkan kepada warga Al-Quds, bahwa mereka tak memiliki apapun di Al-Quds. Eskalasi zionis ini untuk memprovokasi warga Palestina supaya melakukan kekerasan, sehingga zionis bisa berkelit dari sorotan dunia.
Ditegaskan Menteri bahwa penjajah zionis tak memiliki keinginan untuk berdamai, karena itu mereka melanjutkan kejahatan dan proyek pemukiman, menyita tanah-tanah Palestina dan membentuk realitas baru untuk memblokade Masjid Al-Aqsha, dan melanjutkan penggalian di bawah Masjid Al-Aqsha, di samping menghalangi warga Palestina memasuki Al-Aqsha. Namun di sisi lain memberikan kesempatan bagi warga zionis untuk menyerbu Al-Aqsha.
Kementerian Wakaf menyebutkan, pelanggaran yang menimpa Masjid Al-Aqsha dan tempat ibadah lainnya bertentangan dengan norma langit dan hukum internasional. Penjajah zionis terus membuat RUU melarang warga Al-Quds bersiaga di sana. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima