BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Sengaja Menembak Para Wartawan

Zionis Sengaja Menembak Para Wartawan



 
Ramallah – Pusat Informasi Palestina: Pusat Pengembangan dan Kebebasan Informasi Palestina “MADA” meminta dilakukan investigasi terhadap eskalasi serangan dan kejahatan pasukan Zionis terhadap wartawan di Palestina. Terakhir adalah penembakan secara sengaja dan langsung terhadap kamerawan TV Palestina, Basyar Mahmud Nazal (36) hingga mengalami luka parah pada Jum’at (5/12) lalu.
Dalam laporan yang dikeluarkan hari Ahad (8/12), MADA mengatakan bahwa Mahmud Nazal terluka saat meliput pawai pekanan yang menentang pembangunan permukiman Yahudi di daerah Kafer Qadum di propinsi Qalqiliyah dengan menggunakan senjata berperedam suara. Peluru yang ditembakkan dari jenis peledak “dum dum”.
MADA mengatakan, peluru tersebut meledak di kaki korban setelah mengenainya. Peluru tersebut ditembakkan secara sengaja dan langsung oleh salah seorang sniper militer Zionis, saat itu korban berada pada jarak 90 meter dari serdadu Zionis di kawasan yang terlihat oleh mereka.
MADA menambahkan bahwa Nazal mengalami luka parah di kaki kirinya, selain mengalami patah tulang kakinya. Pada hari Sabtu lalu dilakukan opersi di rumah sakit di kota Nablus, empat serpihan peluru telah dikeluarkan dan sisa-sisa serpihan lainnya masih bersarang di kakinya. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima