BERITA TERKINI :
Home » » Jenderal Zionis: Bentrokan Dengan Gerakan Jihad di Suriah Tinggal Nunggu Waktu

Jenderal Zionis: Bentrokan Dengan Gerakan Jihad di Suriah Tinggal Nunggu Waktu



Hertzi Halifi, kepala divisi intelijen militer Zionis menegaskan, bentrokan dengan organisasi-organisasi Jihad Internasional di Suriah sesatu yang tak mustahil terkadi. Perang dengan mereka hanya tinggal menunggu waktu, mengingat sejumlah kasus yang terjadi antara militer Zionis dengan salah satu gerakan Jihad Internasional di Golan kemungkinan bisa berkembang. Satu hal yang menggangu Zionis secara khusus adalah terjadinya benturan antara gerakan-gerakan Jihad di Suriah dengan Israel dikhawatirkan akan memperdalam legalitas gerakan-gerakan itu dimata bansa Arab. Hal mana akan meningkatkan isolasi terhadap negara-negara Arab yang ikut dalam perang koalisi melawan organisasi-organisasi tersebut.
Diantara hal yang diyakini mereka adalah, organisasi-organisasi tersebut akan mengarah pada kerja sama mereka dalam melawan Israel. Mereka akan saling bantu dalam pertempuranya melawan negara-negara koalisi. Apalagi kondisi mereka saat ini sudah menguasai sebagian besar wilayah negara-negara Arab yang bertetangga dengan israel. Mereka juga punya kemampuan militer yang baik. Mengakibatkan berhadapan dengan mereka sesuatu yang sangat sulit akhir barangkali. Walau mereka mungkin tak punya kemampuan untuk menjajah Israel, tapi kondisi ini cukup menjadikan Israel seperti di neraka.
Celah bentrokan dengan gerakan-gerakan jhad tersebut lebih besar ketimbang dengan gerakan jihad lainya. Inilah yang membuat ketakutan sejumlah jenderal Zionis. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima