BERITA TERKINI :
Home » » Kastiro Punya Tameng Penjaga Masjid Al-Aqsha

Kastiro Punya Tameng Penjaga Masjid Al-Aqsha



 
Al-Quds – Infopalestina: “Seperti sebatang pohon di musim panas, satu per satu daunya mulai berguguran. Semua daunya sudah menguning. Tinggallah pohon sebatang kara tanpa daun selembar pun”.
Demikianlah seorang warga Al-Quds mengumpamakan masjid Al-Aqsha yang mulai ditinggalkan satu persatu oleh jama’ahnya sendiri di sekitar distrik Kota Lama. Rumah-rumah yang berada di sekitar Masjid Al-Aqsha Kota Lama, ibarat tameng yang melindungi masjid tersebut dari upaya yahudisasi yang lakukan Zionis di Al-Quds.
Ayed Kastiro (60 tahun) pernah tenggelam dalam pertempuran maraton di pengadilan melawan para pemukim Zionis dalam mempertahankan rumahnya. Ia menolak ancaman dan penganiayaan mereka. Ia juga penipuan yang dilakukan pemukim Zionis yang mengiming-imingi uang jutaan dollar agar mau meninggalkan rumahnya.
Ia mengatakan, aku tidak akan meninggalkan rumahku, baik kepada orang Arab apalagi Yahudi. Walaupun mereka menaruh semua uang yang ada di bank di hadapanku. Aku akan seperti Baitul Maqdis, saya adalah pejuang di salah satu rumah di Kota Lama. Aku adalah tameng yang menjaga Al-Aqsha dari semua bentuk pelecehan
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima