BERITA TERKINI :
Home » » Pemukim Zionis Racuni 16 Ekor Domba Palestina di Selatan Nablus

Pemukim Zionis Racuni 16 Ekor Domba Palestina di Selatan Nablus



Nablus – Pusat Informasi Palestina: Senin (5/1/2015), seorang pemukim pendatang Zionis menaburkan racun pada tempat minum yang disediakan untuk kawanan domba milik warga Palestina di lembah timur Aqraba di selatan kota Nablus, wilayah utara Tepi Barat. Tindakan biadab ini mengakibatkan 16 domba milik warga Palestina mati karena keracunan.
Yusuf Diriyah dari daerah Aqraba, kepada koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan bahwa seorang pemukim Zionis dan permukiman Hamra dekat daerah Aqraba, menaburkan bahan kimia beracun yang biasa digunakan untuk membunuh serangka, ke dalam kolam air di daerah penggembalaan dekat lahan pertanian yang dikuasai para pemukim pendatang Zionis.
Dia mengatakan sebanyak 16 domba dari total 200 domba yang ada mati setelah minum air dalam kolam tersebut. Jumlah ini bisa bertambah karena jumlah domba yang keracunan sangat banyak.
Ternak domba ini milik warga Muhammad Ibrahim Hammad, dia mengatakan mengalami kerugian sangat besar akibat keracunan yang dialami domba-dombanya.
Hammad menyerukan pihak-pihak yang bertanggung jawab untuk mengatasi bahaya yang selalu ditimbulkan oleh para pemukim pendatang Zionis di daerah penggembalaan yang berada dekat permukiman Yahudi tersebut. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima