BERITA TERKINI :
Home » » Hamas: Ironis, Otoritas Terlibat Bersama Penjajah Zionis Perangi Perlawanan Palestina

Hamas: Ironis, Otoritas Terlibat Bersama Penjajah Zionis Perangi Perlawanan Palestina

Gaza-Pusat Informasi Palestina: Gerakan perlawanan Islam Hamas mengatakan, dokumen keamanan yang dipaparkan Kementerian Dalam Negeri memperlihatkan keterlibatan aparat keamanan otoritas di Tepi Barat bersama penjajah zionis memerang perlawanan Palestina, sangat ironis dan berbahaya.
Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri menyebutkan, dokumentasi memperlihatkan kerjasama keamanan antara aparat keamanan otoritas dan penjajah zionis.
Mengenai respon gerakan Fatah dan otoritas terhadap dokumen ini, Abu Zuhri menyebutkannya sebagai reaksioner, dan tak bernilai di hadapan informasi dan dokumen yang disertai bukti valid.
Kementerian Dalam Negeri di Gaza, Sabtu (14/3) mengungkap pengakuan sejumlah orang yang mengatakan sebagai aparat keamanan otoritas Palestina, yang terlibat dalam mencatat gerakan perlawanan di Gaza, dan melakjkan serangan dan operasi di Gaza.
Dalam konferensi dijelaskan, komunikasi dilakukan oleh para pejabatan aparat keamanan otoritas bekerjasama dengan aparat keamanan di Mesir dan Yordania, untuk mencatat dan memetakan perlawanan dan persenjataannya. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima