BERITA TERKINI :
Home » » 4 Warga Gugur Syahid dan 2 Lainya Luka di Rafah

4 Warga Gugur Syahid dan 2 Lainya Luka di Rafah





Rafah – Infopalestina: Empat warga Palestina meninggal syahid dan sedikitnya 30 orang lainya luka-luka akibat ledakan bom, tadi siang di Kamp Syaburah Rafah, selatan Gaza.
Sumber medis kepada koresponden Infopalestina mengatakan, tim medis dan mabulan serta keamanan sipil telah sampai di lokasi. Sampai sata ini, penyebab kejadian masih diselidiki.
Sumber menambahkan, keempat korban yang meninggal adalah, Bakar Hasan Abu Nuqirah, Hasam Ahmad Abu Nuqirah, Ahmad Hasan Abu Nuqirah dan Abdurrahman Abu Nuqirah. Yang terakhir adalah putra Dr. Aiman Abu Nuqirah professor bidang informasi di Universitas Islam yang juga terkena luka.
Disebutkan, rumah Dr. Abu Nuqirah adalah yang dulu pernah ditgempur roket Israel dalam perang terakhir ke Gaza. Saat ini mereka berada dalam reruntuhan.
Jubir depkes, Iyad Bazman menyebutkan, ledakan terjadi di salah satu rumah di kompl Syaburah kota Rafah. Tim keamanan dan medis sudah sampai di lokasi untuk menyelediki sebab-sebab kejadian, sekilian mengevakuasi korban syahid maupun luka. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima