BERITA TERKINI :
Home » » Bagi Israel, Membakar Rumah Warga Palestina Hal Wajar dan Bukan Kejahatan

Bagi Israel, Membakar Rumah Warga Palestina Hal Wajar dan Bukan Kejahatan





Hilmi Al-Asmar
Israel terbiasa dengan terorisme dan pembunuhan dengan cara sadis. Mereka adalah negara mafia dan pembunuh. Negeranya adalah pengayom terorisme buta. Atas nama agama dan mitos manipulatif mereka menjajah Palestina dan menghabisi warganya, pepohonan, batu dan manusianya. Pembunuhan bayi Ali Dawabishah di desa Doma hanya salah satu contohnya.
Bagi mereka membunuh dengan membakar warga Palestina bukan hal aneh. Ini adalah hasil dari didikan terstruktur dan bagian dari pohon terorisme Israel.
Berdasarkan data organisasi berbasis Israel bernama “Ada Undang-undang” sejak tahun 2008 tercatat 15 kasus pembakaran atau usaha pembakaran rumah-rumah warga Palestina di Tepi Barat. 12 di antaranya diadukan ke polisi, 10 di antaranya berakhir tanpa pengaduan dakwahan dan dua di antaranya masih diteliti.
Di desa Burin misalnya, tiga kasus pembakaran  rumah. Pada Juni 2014, di desa Kharbah Abu Fallah sebuah rumah dibakar setelah dilempari bom molotov. Pada Desember, di desa Dirat sebuah rumah Palestina juga dibakar. “Jika supremasi hukum ditegakan maka kasus pembunuhan Ali Dawabishah bisa dicegah.” Tegas organisasi ini. Namun pada hakikatnya tidak hukum. Hukum hanya ditegakkan kepada Palestina, pemilik tanah air yang sah. Adapun penjajah, penodong dengan senjata, baik tentara atau warga. Membuat kerusakan di muka bumi, menyita tanah, membabat hutan, menggusur rumah, menangkapi anak-anak muda, mengeksekusi tawanan, membantai warga hidup-hidup di depan keluarga dan sahabatnya hanya untuk membalas serangan roket. Padahal serangan roket itu hanya sebagai keluhan kesakitan akibat penjajahan.
Pembakaran atau tepatnya pembunuhan terhadap pembakaran Ali Dawabisah adalah produk Yahudi made in negara “hukum” penjajah dan pembunuh, teroris dan penjahat yang menikmati sambil duduk derita mayat sebuah bangsa yang tidak salah. (dostourYordania/at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima