BERITA TERKINI :
Home » » Dengan Rantai Manusia Anak-Anak Hadang Penyerbu Al-Aqsha

Dengan Rantai Manusia Anak-Anak Hadang Penyerbu Al-Aqsha




Al-Quds – Infopalestina: Puluhan anak Al-Quds tadi pagi membuat rantai manusia untuk menghadang serbuan kelompok Zionis ke Al-Aqsha seperti sebuah benteng yang melindungi Al-Aqsha dari penodaan kelompok pemukim Zionis.
Seperti dilaporkan pusat pemantauan pelanggaran Zionis di Al-Quds, Q Press dalam rilisnya menyebutkan, anak-anak Palestina yang ikut dalam program liburan musim panas memebuat rantai manusia yang tujuanya menghadang setiap langkah para pemukim yang akan menodai Al-Aqsha.
Sejak pagi hari Masjid Al-Aqsha dalam kondisi yang tenang, setelah sebelumnya terjadi penyerbuan dari kelompok pemukim Zionis dibawah penjagaan ketat kepolisian dan setelah anak-anak Palestina bersama jama’ah menghadang mereka diiringi dengan takbir, tahmid dan tahlil serta slogan-slogan solidaritas Al-Aqsha.
Anak-anak tersebut berhasil menghadang serbuan pemukim tanpa hambatan dalam tiga hari terakhir. Selama beberapa hari terakhir pemerintah Zionis melarang para wanita memasuki Al-Aqsha. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima