BERITA TERKINI :
Home » » Gelombang Panas Menerpa Palestina

Gelombang Panas Menerpa Palestina






Ramallah – Pusat Informasi Palestina: Bada Meteorologi Palestina telah melakukan pemantauan bahwa sejak hari Senin lalu telah terjadi peningkatan suhu udara secara signifikan di wilayah Palestina. Di sebagian wilayah gelombang panas ada yang mencapai hingga 48,2 derajat celcius.
Badan Meteorologi Palestina memperkirakan kelombang panas dan kelembaban yang melanda ini akan surut mulai Kamis pagi besok hingga Jum’at malam. Diperkirakan gelombang panas akan kembali kuat pada hari Sabtu dan Ahad yang akan datang.
Badan Meteorologi Palestina kembali menyerukan kepada warga agar tidak lupa minum banyak air dan cairan dan memberi minum anak-anak dari waktu ke waktu.
Menurut pemantauan Badan Meteorologi Palestina; persentase kelembaban masih sampai 95%, yang berarti bahwa tubuh akan kehilangan banyak cairan dan harus diberikan kompensasi sepanjang waktu, dengan minum air, terutama di kalangan anak-anak karena takut mengalami dehidrasi.
Badan Meteorologi juga menegaskan kembali seruannya untuk tidak berdiri di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima