BERITA TERKINI :
Home » » Hampir 1000 Orang Yahudi Nodai Al-Aqsh Pada Juli 2015

Hampir 1000 Orang Yahudi Nodai Al-Aqsh Pada Juli 2015





Al-Quds – Infopalestina: Himmah News, kelompok pemuda media melaporkan, selama sebulan pihaknya memantau pelanggaran demi pelanggaran yang dilakukan Zionis  terhadap Masjid Al-Aqsha selama bulan Juli 2015, berupa deportase, penangkapan dan penganiayaan baik oleh kepolisian Zionis maupun para pemukimnya.
Dalam laporannya yang dilansir pusat Infopalestina mengatakan, pihaknya melansir 27 aksi penangkapan di Al-Aqsha ataupun di perlintasan dan Kota Lama.
Disebutkan, selama bulan kemarin pemukim Zionis telah mendeportase 27 jama’ah, 19 laki-laki dan enam perempuan serta dua anak dibawah umur. Mereka juga menangkap 16 pemuda dan menyerahkanya kepada kepolisian untuk dideportase dari Al-Aqsha, setelah seruanya untuk berkumpul di Al- Quds dan menghadang serangan kelompok Zionis.
Himmah News memantau sebanyak 930 pemukim Zionis menyerbu ke Al-Aqsha, disamping 30 aparat intelijenya secara berkelompok dan hamper tiap hari menyerbu Al-Aqsha dengan penjagaan ketat kepolisian. Dalam beberapa hari ini, kelompok Haikal melakukan hingga 323 kali penyerbuan. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima