BERITA TERKINI :
Home » » Israel Bidik Penampungan Pengungsi Sebagai Sasaran Agresi

Israel Bidik Penampungan Pengungsi Sebagai Sasaran Agresi





Gaza – Infopalestina: Israel menjadikan pusat-pusat penampungan para pengungsi sebagai target melancarkan kebiadaban perangnya selama agresinya tahun 2014.
Menurut laporan dari tim ekspedisi HAM menyebutkan, Israel menyerang delapan pusat penampungan di sekolah-sekolah milik UNRWA atau di beberapa tempat di yang mengakibatkan 49 orang meninggal syahid dan puluhan lainya luka-luka.
Abdurahman Abu Rajul (45 tahun) menceritakan secara rinci bagaimana pembantaian terhadap 11 warganya oleh tentara Zionis, termasuk diantara yang menjadi korban adalah dua bayi kerabatnya yang dibunuh secara keji di sekitar sekolah khusus laki-laki dekat Rafah milik UNRWA yang digunakan sebagai tempat penampungan puluhan keluarga Palestina.
Kepada Infopalestina, Abu Rajul mengatakan, hari ini (3/8) merupakan hari pembantaian itu terjadi, tepat sebelum dzuhur pesawat tanpa awak Israel melessakan roketnya ke arah gedung UNRWA yang dijadikan penampungan para pengungsi. Akibatnya 11 penghuninya meninggal seketika.
Darah dan potongan korban bertebaran di mana-mana. Ada tujuh bocah yang meninggal, dua diantaranya adik kakak. Padahal mereka yang bisa selamat dari agresi Zionis ke rumah mereka. Namun di sinilah ternyata mereka dibantai secara biadab.
Lebih dari 30 warga terluka. Sebagianya terluka di dalam gedung sekolah. Dan kejahatan Zionis ini bukanlah pertama kalinya mereka lakukan. Sebelum ini, mereka juga kerap membidik pusat-pusat penampungan warga sipil sebagai target sasaran tembak.
Semua menunjukan betapa jahat dan biadabnya Israel serta sejauhmana pelanggaran mereka terhadap UU internasional dan semua kesepakatan dunia tentang masalah pengungsi dan warga sipil. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima