BERITA TERKINI :
Home » » Munir Syafiq: Kejahatan Pembakaran Bayi Ali Dawabsheh dan Koordinasi Keamanan

Munir Syafiq: Kejahatan Pembakaran Bayi Ali Dawabsheh dan Koordinasi Keamanan





Gaza - Pusat Informasi Palestina: Pasca kejahatan pembunuhan disertai penyiksaan remaja Muhammad Abu Khidr, public Palestina, Arab dan dunia Islam bahkan dunia internasional murka atas kejahatan Israel. Banyak yang memprediksi akan meletus Intifada III di Tepi Barat dan Al-Quds. Kini setelah kejahatan pembakaran dan pembunuhan bayi Palestina Ali Dawabsheh, dan pembakaran keluarganya murka dan laknat public kembali menggaung. Reaksi dalam bentuk akan meletusnya Intifada kembali menggaung di Tepi Barat dan Al-Quds.
Menurut pengamat politik Palestina Munir Syafiq, Intifada III itu yang bisa mengusir penjajah Israel dan warga pemukimnya dari Tepi Barat dan Al-Quds, seadainya aparat keamanan Otoritas Abbas tidak menghalanginya, seandainya mereka tidak melakukan koordinasi keamanan dengan Israel untuk menggagalkannya seperti yang dilakukannya saat ini.
Sejumlah pertemuan bersama telah digelar antara level keamanan dan politik Palestina – Israel selama sepanjang hari untuk menghalangi meletusnya situasi atas kejahatan pembakaran bayi Dawabsheh. Apalagi selama 11 tahun terakhir tercatat kejahatan Israel sebanyak 11 kejahatan. Korbannya sudah ribuan korban gugur syahid dan luka. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima