BERITA TERKINI :
Home » » Pimpinan Dewan: Pengurangan Layanan UNRWA Merupakan Kejahatan Besar

Pimpinan Dewan: Pengurangan Layanan UNRWA Merupakan Kejahatan Besar






Gaza – Pusat Informasi Palestina: Pimpinan Dewan Legislatif Palestina menegaskan bahwa keputusan apapun yang diambil oleh Bandan Bantuan dan Pemberdayaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) yang mengurangi pelayanan yang diberikan kepada para pengungsi Palestina atau penundaan waktu dimulainya tahun ajaran merupakan kejahatan besar.
Pimpinan dewan mengingatkan bahwa tindakan UNRWA yang mengambil keputusan mengurangi pelayanan yang diberikan kepada para pengungsi Palestina, dengan dalih karena defisit dana dan negara-negara donor tidak menepati komitmen dananya kepada UNRWA, merupakan upaya untuk melakukan penawaran baru soal ide tanah air alternatif bagi pengungsi Palestina di luar wilayah Palestina.
Wakil Ketua Dewan Legislatif Palestina Dr. Ahmad Bahar mengatakan dalam konferensi pers hari Senin (3/8) di kantor dewan di kota Gaza, “Pengurangan pelayanan UNRWA memiliki hubungan erat dengan dimensi politik yang merusak persoalan Palestina. Yaitu hak kembali para pengungsi Palestina ke rumah mereka.”
Dia menegaskan bahwa keputusan apapun yang diambil oleh UNRWA yang mengurangi pelayanan yang diberikanb kepada pengungsi Palestina atau penundaan waktu dimulainya tahun ajaran terhadap lebih dari setengah juta siswa Palestina, merupakan kejahatan besar.
Dia menyatakan bahwa keputusan itu menambah penderitaan rakyat Palestina, memperburuk situasi kemanusiaan dan pendidikan, menyebarnya kebodohan dan pengangguran, bertambahnya kejahatan dan radikalisme, yang bisa mengancam keamanann dan perdamaian.  (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima