BERITA TERKINI :
Home » » Sejak 2014 Terjadi 11 Ribu Kejahatan Pemukim Yahudi Terhadap Warga Palestina

Sejak 2014 Terjadi 11 Ribu Kejahatan Pemukim Yahudi Terhadap Warga Palestina





Ramallah-Pusat Informasi Palestina: Departemen Perundingan Organisasi Pembebasan Palestina merilis laporan, sejak awal tahun 2014 data kejahatan pemukim yahudi terhadap warga Palestina mencapai 11 ribu kasus.
Dalam laporan yang dibuat komite inisiatif perdamaian Arab di Kairo, tercatat kebencian dan kejahatan teror zionis Israel dengan sejumlah bukti dan data, yang mengungkap kebijakan pemerintahan Israel, dengan membangun pemukiman yahudi di lahan milik warga Palestina.
Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, laporan menyebutkan, pasukan Israel menyediakan dan melindungi latihan senjata para pemukim yahudi, sebagai persiapan bagi mereka tinggal di wilayah jajahan, dan melakukan beragam kejahatan, dengan suplai dana dan senjata, meski diajukan ke pengadilan, mereka tak disanksi maupun divonis.
Laporan juga mencatat instruksi bagi para pemukim yahudi untuk membakar bangsa Arab dalam keadaan hidup, yang dianggap sebagai jalan mulus untuk membakar bangsa Arab dalam keadaan hidup.
Sejak awal 2014, pemukim yahudi menggelar lebih dari 11 ribu kejahatan dan serangan teroris, yang mengincar hak benda milik warga, termasuk menyerang rumah, gereja, masjid dan menyita serta menebangi pepohonan, meracuni sungai dan mencuri airnya.
Laporan juga mencatat kejahatan pembunuhan dan pembakaran bocah Ali Dawabhisah pada 31 Juli 2015 lalu.
Beberapa jam sebelum serangan terhadap rumah keluarga di Dauma, tv Israel merilis laporan tentang terorisme yahudi yang berkantor di Tepi Barat, yang baru-baru ini menyerang gereja di Thiberia.
Laporan ditutup dengan seruan kepada masyarakat internasional untuk mengemban tanggung menyeret legalitas Israel, pemerintahan dan para pemukim yahudi, agar tercapai perundingan dan menyelamatkan solusi dua Negara. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima