BERITA TERKINI :
Home » » Zahar: Harga Gencatan Senjata "Pembebasan Blokade Gaza"

Zahar: Harga Gencatan Senjata "Pembebasan Blokade Gaza"






Gaza - Palestina Pusat Informasi: Pemimpin Hamas, Mahmud Zahar, mengatakan bahwa perimbangan baru dengan penjajah Zionis, menyatakan bahwa peneguhan gencatan senjata yang berlaku sejak akhir agresi Zionis di musim panas lalu "harganya adalah pembebasan blokade Jalur Gaza".
Zahar menolak argumen penjajah Zionis yang menyatakan bahwa Otoritas Palestina adalah yang menanggung masalah rekonstruksi. Dia mengatakan, “Mereka (Otoritas Palestina) bekerja pada kalian (Israel). Kalian adalah tuannnya. Kalian harus mencabut blokade.”
Zahar menegaskan bahwa rekontruksi adalah kewajiban penjajah Zionis. “Mereka yang menghancurkan rumah-rumah, sekolah-sekolah dan masjid-masjid.” Dia menambahkan, “Kalian jangan bermain-main. Kalian dan Otoritas Palestina bersama-sama melakukan provokasi ini.”
Zahar menegaskan kepada penjajah Zionis, “Kami akan membakar proyek-proyek kalian, orang-orang kalian dan kaum wanita kalian. Kami hanya memperlakukan kalian layaknya penjajah.” Dia mengatakan bahwa perang terakhir telah meyakinkan penjajah Zionis bahwa mereka tidak bisa masuk Gaza. Karena di Gaza ada orang-orang yang membelanya dengan nyawa mereka. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima