BERITA TERKINI :
Home » » Gembong Zionis Bela Serdadu yang Bunuhi Warga Palestina di Jalanan

Gembong Zionis Bela Serdadu yang Bunuhi Warga Palestina di Jalanan


Pasukan Zionis mengevakuasi jenazah Abdel Fattah Al-Sharif. Pemuda Palestina itu dieksekusi oleh serdadu ‘Israel’ saat tergeletak tak berdaya di tanah dan dalam keadaan penuh luka, di kota Al-Khalil Tepi Barat terjajah pada 24 Maret 2016.
Pasukan Zionis mengevakuasi jenazah Abdel Fattah Al-Sharif. Pemuda Palestina itu dieksekusi oleh 
serdadu ‘Israel’ saat tergeletak tak berdaya di tanah dan dalam keadaan penuh luka, di kota Al-Khalil Tepi Barat terjajah pada 24 Maret 2016.

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Kantor berita Anadolu memberitakan, Menteri Pertahanan ‘Israel’ Avigdor Lieberman membela dua serdadu Zionis yang dengan tak dapat dibenarkan membunuh warga Palestina. Saat melakukan kunjungan ke Negev, dekat perbatasan Jalur Gaza, Lieberman mengatakan: “Mustahil bagi para serdadu yang melawan teror setiap hari untuk tetap didampingi para pengacara untuk membela mereka.” Ia melanjutkan, “Dua serdadu yang dituduh membunuh warga Palestina di Al-Khalil dan lainnya di Silwad tidak bersalah hingga mereka terbukti bersalah.”

Gembong teroris itu mengungkapkan bahwa hanya pengadilan yang bisa memutuskan mereka bersalah atau tidak. Komentar Lieberman itu terkait serdadu yang membunuh warga Palestina yang tergeletak penuh luka di tanah dari jarak sangat dekat di Al-Khalil, dan pembunuhan warga sipil tak bersenjata lainnya di Silwad pada Jumat lalu. Menurut radio ‘Israel’, serdadu dalam kasus pembunuhan warga Palestina di Silwad menghadapi dakwaan pembunuhan tak disengaja. Sebelumnya, Lieberman juga membela serdadu ‘Israel’ yang membunuh warga Palestina yang tidak bergerak dan berlumuran darah di Al-Khalil.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima