BERITA TERKINI :
Home » » Program Qurban Berkah Bentuk Kepedulian Indonesia Pada Palestina

Program Qurban Berkah Bentuk Kepedulian Indonesia Pada Palestina


WhatsApp Image 2016-08-30 at 17.51.02
Jakarta – Ketua Umum Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Suripto, tegaskan program yang dicanangkan KNRP yakni Qurban Berkah sebagai bentuk penguatan kepedulian, dukungan dan bantuan dari Indonesia untuk rakyat Palestina. Hal itu disampaikan kepada pengurus KNRP yang berasal dari Kalimantan Timur, Bengkulu, Kalimantan Utara, dan Jawa Barat di Kantor KNRP Ragunan Jakarta Selatan, pada Selasa(30/8/2016).

“Bagaimana rakyat Palestina yang tersebar dimana-mana (di luar Palestina) merasakan kebahagian karena kepedulian kita,” kata Suripto yang didampingi Ketua Harian Caca Cahayaningrat.

Disamping itu KNRP, lanjut pria yang sudah beberapa kali ke Jalur Gaza ini, ingin menyampaikan paradigma baru tentang qurban dari sisi sentuhan emosional. Qurban Berkah merupakan program besar yang tidak dapat diukur dengan angka, karena beban pertanggungjawaban emosional. KNRP pun terus memberikan perhatian dan donasi yang lebih besar untuk rakyat Palestina. Dan pertanggungjawaban publik di tanah air, yaitu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga dan program serta agenda aksi KNRP.

“Bagaimana kita menghimpun, bagaimana menumbuhkan jaringan baru, serta bagaimana otak kita selalu diselimuti dengan perasaan untuk memaksimalkan capaian qurban untuk Palestina,” tambah Suriptomengarahkan.

Kedepan KNRP berupaya semaksimal mungkin menjalankan program kemanusiaan untuk Palestina, terutama mengoptimalkan media massa yang dikemas secara baik, agar masyarakat tahu agenda aksi KNRP lebih massif. Selanjutnya KNRP berupaya terus memperluas dan membangung jaringan baru lagi.

“Di luar banyak yang dapat kita garap, kita harus buktikan rakyat Indonesia dapat menyukseskan agenda ini untuk Palestina, sampai kemerdekaan dapat dirasakan oleh segenap bangsa Palestina,” tutup Suripto. (yp/knrp)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima